Sabtu, 14 September 2013

Teknologi Baru Motherboard Akan Dukung Teknologi Terbaru Intel Core

Produsen hardware asal Taiwan, ASRock yang membuat motherboard untuk PC, menghadirkan seri IMB-181-L. Perangkat 'papan induk' untuk komputer ini mendukung prosesor Intel Haswell generasi keempat.
 
1
 
1
 
 
 

Dilansir Connectingindustry, Kamis (11/7/2013), motherboard baru dari grup BVM ini merupakan salah satu dari Mini-ITX SBC pertama yang berbasis Intel Haswell dengan teknologi 22 nanometer. Seperti diketahui, teknologi Haswell generasi keempat ini merupakan prosesor quad core dengan Intel Core i7/i5/i3. 

Unit mengintegrasikan central processing unit (CPU) dengan Platform Controller Hub dan controller video ke dalam satu paket BGA tunggal. Hardware anyar sebagai komponen induk di PC ini menawarkan konsumsi energi lebih rendah atau TDP yang turun hingga 50 persen.

Berjalan di Chipset Intel Q87, motherboard ini mendukung sistem memori 16GB di frekuensi 1600MHz. Perangkat ini juga sudah didukung grafis berperforma tinggi, layar multiple (ganda) serta mengusung konsumsi listrik rendah.

Dengan kecanggihan yang ditawarkan ASRock IMB-181-L, perusahaan percaya bahwa perangkatnya dapat digeber sebagai mesin game. Selain itu, motherboard bisa digunakan untuk tugas-tugas seperti akuisisi data, kontrol proses, pengendali video pengawas serta aplikasi komputasi serta grafis.

Pengguna dapat memasang hingga 3 layar dengan menggunakan motherboad anyar tersebut. Tersedia juga kelengkapan port seperti VGA, HDMI, SATAIII, PCIe x16, Ethernet dan USB 3.0
 
 
1
1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar