Selasa, 17 September 2013

Memantaskan Diri Kita

Teman - teman, mungkin kita pernah dalam perjalanan hidup kita menginginkan sesuatu tetapi belum terwujud? Semua orang pasti punya masalah seperti itu. Mari sekarang evaluasi diri kita! Kenapa kok belum tercapai? Apa ada yang kurang dengan diri kita? Atau apa kita belum mampu untuk mewujudkannya?

Bukan karena Tuhan ditak sayang dengan kita,, tetapi Tuhan menguji seberapa sabarkah kita dan seberapa PANTASKAH kita untuk mendapatkan hal yang kita inginkan. Seperti contoh: ada sesseorang yang ingin sekali menjadi manajer di perusahaan, tetapi setelah betahun tahun bekerja di tidak mendapatkan posisi tersebut. Ini bisa kita artikan mungin orang tersebut memang belum pantas dan mampu jika diberi kepercayaan posisi tersebut. Berarti orang tersebut harus MEMANTASKAN DIRI, dengan cara belajar menjadi seorang manajer, jangan Sombong jika dinasehati, jangan mengeluh. Karena saya pernah membaca suatu buku yang menyebutkan bahwa "Mengeluh Adalah Aal Dari Kemiskinan".

Oleh karena itu saudara sekalian, mari mulai sekarang kita memantaskan diri kita agar apa yang kita inginkkan dapat terwujud dan terlaksana. Amiiinnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar